Overview:

Dewasa ini banyak perusahaan meng-“kontrakan” pekerja-pekerja yang biasanya dilakukan secara intern oleh pegawai mereka. Alasan yang digunakan adalah bahwa mereka tidak merekrut pegawai baru dikarenakan tidak mau repot menanggung beban financial dan administratif yang terkait. Selain itu, perusahaan merasa pihak ke-3 (kontraktor) akan dapat melaksanakan pekerjaan itu dengan lebih baik dan efisien. Selain itu, kontrak juga sering terjadi dalam rangka pengadaan barang.

Tujuan:
Lokakarya ini membekali peserta dengan keterampilan dan perangkat untuk mengaudit rencana dan pelaksanaan kontrak. Lokakarya ini memberikan bekal pada auditor dan perusahaan agar dapat secara professional dan obyektif:

  • Menentukan efisiensi dari suatu kontrak, dan
  • Bagaimana memonitor pelaksanaan kontrak dan biayanya

Materi:

  • Type of Contract & Contracting Problem
  • Contracting Principles
  • Auditing Program, Procedure & Other Tools
  • Operational Audit
  • Auditing Procedure
  • Audit Lanjutan – Pengadaan Barang & Jasa
  • Penyusunan Daftar Notisi Audit & Penyusunan Laporan

Durasi:
Lokakarya akan diselenggarakan selama 2 hari kerja, dimulai dari pukul 08.30 – 16.30 WIB

Biaya:
Biaya Lokakarya sebesar Rp 3.000.000,- per-orang

Download Formulir Pendaftaran

Pendaftaran & Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Sdri. Lely, Sdri. Yana dan Sdri. Yasmin
Tlp : 021 – 798 5555
Fax. 021 – 798 6666
email : info@ypia.co.id

            marketingypia@gmail.com

L’Avenue Office Tower Lt. 17
Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 16 Jakarta
follow us: @ypia_audit